Kim Hye Yoon Dibocorkan Tertekan Imbas Kontroversi Kurang Dipromosikan Agensi Baru
Naver
Selebriti

Media setempat juga mengungkap kalau Kim Hye Yoon kesal atas kontroversi yang menimpa agensi barunya. Sang aktris ingin menjernihkan kesalahpahaman tentang situasinya.

WowKeren - Kim Hye Yoon kini sedang menuai perhatian atas akting luar biasanya dalam drama "Lovely Runner". Namun, penggemar belum lama ini menuduh agensi kurang mempromosikan sang aktris. Hye Yoon malah yang lebih sering membuat postingan dibandingkan agensi barunya.

Terkait tuduhan ini, pihak Hye Yoon mengatakan sang aktris sebenarnya mempertimbangkan untuk memberikan penjelasan atas jadwal kosongnya di tengah popularitas drama. Namun, Hye Yoon tidak ingin merugikan siapa pun, baik agensinya dulu maupun sekarang.

Pihak drama juga ikut membeberkan, "Setelah menyelesaikan drama dan berganti agensi, ada penundaan dalam mengatur segalanya dengan tim barunya. Kim Hye Yoon adalah orang yang paling tertekan dalam situasi ini."

Media setempat juga mengungkap kalau Hye Yoon kesal atas kontroversi yang menimpa agensi barunya. Sang aktris ingin menjernihkan kesalahpahaman tentang situasinya, tapi dia menunggu waktu yang tepat karena khawatir akan menyebabkan kesalahpahaman lagi.

Yang terpenting, Hye Yoon merasa kasihan dengan agensi barunya. Menurut media MyDaily, sang aktris sudah menyelesaikan pemotretan, mengkonfirmasi wawancara tertulis dengan media internasional, dan bersiap untuk tampil di acara YouTube.

Seorang pejabat drama mengatakan, "Kami tidak menyangka drama ini ('Lovely Runner') akan menjadi begitu populer. Dalam kasus Byeon Woo Seok, ia berencana melakukan berbagai hal seperti fanmeeting setelah drama ini berakhir."

Namun, pejabat itu mengatakan kalau situasi Hye Yoon berbeda. "Rencananya tidak pasti karena dia baru saja berganti agensi. Setelah menyelesaikan 'Lovely Runner', ada penundaan dalam membahas berbagai hal. Itu tidak berarti bahwa mereka (agensi baru) tidak melakukan tugasnya, hanya saja proses serah terima dan penyesuaiannya agak lama."

Pejabat yang lain ikut menegaskan ada kesalahpahaman. "Ini adalah kesalahan yang dibuat selama transisi dari agensi sebelumnya ke agensi saat ini. Sulit untuk dijelaskan karena ini bukanlah sesuatu yang kami kerjakan bersama sejak awal drama," kuak pejabat lain.

Sumber dalam pun turut berkata, "Pada akhirnya, Kim Hye Yoon ingin mengklarifikasi semuanya. Itu sebabnya ia mengunggah sebuah foto di media sosialnya. Namun, hal ini juga disalahartikan karena ia bekerja sendirian tanpa dukungan dari agensinya. Itu adalah hari yang berat bagi Kim Hye Yoon, tapi dia bersyukur atas ketertarikan yang didapatnya." Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait