*/
 
 
Aktris Rookie Picu Kontroversi Gara-Gara Foto Uwu Bareng Byeon Woo Seok
Instagram /byeonwooseok
Selebriti

Byeon Woo Seok dan aktris rookie ini tampak begitu dekat saat berpose bersama di depan kamera. Sayangnya, potret uwu tersebut malah menuai kontroversi di kalangan netizen.

WowKeren - Drama "Lovely Runner" yang dibintangi oleh Byeon Woo Seok dan Kim Hye Yoon tengah jadi sorotan. Segala hal yang berhubungan dengan para pemain pun ramai diperbincangkan. Seperti yang terlihat saat Woo Seok berfoto bersama aktris rookie, Jeong A Jeong. Potret mereka langsung menyita perhatian.

Awalnya, A Jeong hanya mengunggah potret bersama Woo Seok. Mereka tampak berpose uwu di depan kamera. A Jeong mendekatkan tubuhnya ke arah Woo Seok. Lesung pipi A Jeong membuat visual sang aktris makin terlihat cantik.

Sedangkan, Woo Seok sendiri tampak berpose mengacungkan dua jarinya. Ia tersenyum manis bersama A Jeong.

Unggahan A Jeong rupanya langsung memicu kontroversi netizen. Banyak netizen yang memberikan cibiran pedas atas potret kebersamaan A Jeong dan Woo Seok. Sedangkan, sebagian netizen lainnya pun ramai membela.


"Kalo gamau di hujat jgn up sm woo seok mulu mbakk, kesannya jadi caper banget kalo kek gini. lama2 kesel juga liatnyaa :)) [sic!]," sindir akun @luvv***o_31. "Caper bngt njir 😏🫵🏻 [sic!]," balas akun @kee***ylaa_. "Kenapa nggak upload pas foto sama hyeyon aja kenapa harus sama Byeon woo Seok? [sic!]" tanya akun @tika***wyx_.

"Ga jadi cium wkwkwk lagian genit bgt😭😭😭 btw ni foto karena sama2 ada dimple nya toh mba? [sic!]" cibir akun @_fl***4s. "Jangan pada hate komen ya guys,inget ini cuman akting!!🥲 [sic!]," bela akun @j4b***yl1y. "Kenapa kalian membencinya? Apakah kalian tidak tahu kalau itu akting? Enggak beneran. Berhenti melakukan cyber bullying," tambah akun @seaso***vs.

Sementara itu, drama "Lovely Runner" menceritakan tentang Im Sol yang kembali ke masa lalu setelah menangisi kematian idolanya, Sun Jae. Di tahun 2008 itu, Im Sol bertekad mencegah idolanya mengalami kematian seperti yang terjadi pada masa depan. Drama besutan sutradara Kim Tae-Yeob dan Yoon Jong-Ho ini tayang setiap hari Senin dan Selasa pada pukul 20.50 waktu setempat.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru