Laura Moane Unggah Kutipan Bijak pasca Disebut Jadi Pelampiasan Cinta Al Ghazali
Instagram
Selebriti

Bak menanggapi komentar simpati netizen gara-gara rumor balikan Al Ghazali, Laura Moane baru-baru ini mengunggah sebuah kutipan bijak melalui unggahan InstaStory miliknya pada Kamis (9/5).

WowKeren - Al Ghazali dan Alyssa Daguise dikabarkan balikan. Banyak netizen yang akhirnya mempertanyakan nasib Laura Moane yang selama ini disebut-sebut dekat dengan Al.

Laura bahkan sempat curhat diduga berpisah dengan Al. Sikap Laura pun agaknya membuat netizen semakin bersimpati. Sebagian netizen bahkan menyebut Laura hanya menjadi pelampiasan cinta Al pasca putus dari Alyssa beberapa waktu lalu.

"Padahal Laura yang jadi korban nya, kenapa Laura yang dijugde sihhh😢 [sic!]," komentar akun @lusian***2406 di unggahan Instagram terakhir Laura. "The real cewek mahal di sakitin diem2 bae 😍 [sic!]," balas akun @shelm***imy. "Secantik ini cuman di jadiin pelampiasan😢 [sic!]," tambah akun @natas***a._12.

Laura Moane Bak Bereaksi usai Disebut Jadi Pelampiasan Cinta Al Ghazali

Instagram

Bak menanggapi komentar netizen, Laura baru-baru ini mengunggah sebuah kutipan bijak melalui unggahan InstaStory miliknya pada Kamis (9/5). Ia mengunggah ulang tulisan tentang segala hal yang memiliki makna di baliknya. "Semuanya terjadi karena sebuah alasan, sukai ini, dan belajar darinya," demikian tulisan kutipan yang diungah oleh Laura.

Sementara itu, kisah cinta Al dan Alyssa akhirnya kandas setelah putus nyambung. Terakhir, Al memutuskan hubungannya dengan Alyssa usai melakukan salat istikharah.

"Sebenarnya Al Ghazali sudah mempersiapkan sesuatu yang besar dengan mantannya, karena hendak benar-benar serius. Tapi, akhirnya karena ini sudah mau melangkah ke jenjang yang serius, maka disuruh salat istikharah," beber Maia Estianty, ibu Al, beberapa waktu lalu. "Ada jawabanlah dari Allah, akhirnya pisah. Berarti yang terbaik, ya itu sudah jalannya lah, karena di dunia ini sudah ditulis semua, ya kita tinggal jalani saja. Aku pasrah saja sih, sudah ikhlas," sahut Al saat itu.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait