Nikita Mirzani Ngaku Bahagia setelah Putus malah Kena Julid
Instagram /nikitamirzanimawardi_172
Selebriti

Unggahan Instagram pribadi Nikita Mirzani pada Kamis (9/5) menyita perhatian netizen. Visual cantik ibu tiga anak ini ramai dipuji mirip aktris Hollywood. Sayang, sebagian netizen malah julid.

WowKeren - Pasca putus dari ajudan Prabowo Subianto, RI, Nikita Mirzani tampaknya kini makin bahagia. Unggahan Instagram pribadi Niki pada Kamis (9/5) pun menyita perhatian netizen.

Melalui unggahan tersebut, Niki mengaku sedang berada dalam era bahagia. Ia pun memajang beberapa potret cantik dirinya kala melakukan mirror selfie.

"Happy Era 🫦 [sic!]," tulis Niki singkat di bagian keterangan unggahannya. Visual Niki tampak cantik memesona dengan busana yang dikenakannya.

Niki semakin terlihat anggun dengan mencepol rambut panjangnya. Ibu tiga anak ini malah tampil bak ABG dengan poni menutupi sebagian wajahnya.

Nikita Mirzani Ngaku Makin Bahagia pasca Putus malah Kena Julid Netizen

Instagram


Sebagian netizen sontak memuji visual cantik Niki. Sedangkan, sebagian netizen lainnya malah memberikan komentar nyinyir.

"Secantik begini aja masih ada yg nyakitin ga ngerti lagi 🥲 [sic!]," komentar pemilik akun @viant***vy. "Lebih ke angelina jolie kata gua teh 🔥🔥🔥 [sic!]," puji akun @rizk***hannn21. "Kenapa kalo penampilan simpel begini, cantiknya luar biasa😍 [sic!]," timpal akun @thed***75.

"Apanya yg happy ?? . anak kabur, temen2 kabur, pasangan kabur semua. kalau 1 orang kabur, bisa jd orang lain yg bermasalah . kalau seisi dunia kabur dari hidupmu yang bermasalah siapa kira2??? 🤣🤣🤣🤣 [sic!]," cibir akun @roro***ggrang2. "Iya si paling happy😂😂 Happy kl orang lain sedih yak😮 [sic!]," timpal akun @deyan***rya_. "Oalah julid kebahagiaan orang berbeda-beda mba [sic!]," tambah akun @edo9***98 membela Niki.

Sementara itu, Niki sempat mengaku hanya diperalat oleh RI demi kepentingan politik. Ia juga mengaku jika dirinya mendapat kekerasan dari RI. Namun, Niki mengurungkan niatnya untuk lapor ke polisi saat itu.

"Kenapa saya enggak lapor? Karena saat itu dia minta maaf, dia tidak akan melakukan lagi, namanya perempuan bodohnya ada ya. Diulang. (Mukul) muka, kepala," bongkar Niki. "Kalau sekarang sudah enggak, karena pemukulan itu kan terjadi di bulan Februari. Kalau di bulan April tanggal 6 atau 7 itu, aku lupa, sakitnya tuh di sini (di hati)."

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait