Ibu Laura Moane Lempar Nasihat Jleb usai Sang Putri Diduga Jadi Pelarian Al Ghazali
Instagram/citra.kristinna80
Selebriti

Ibu Laura Moane beri dukungan usai sang putri diduga galau buntut kabar Al Ghazali balikan dengan mantannya, Alyssa Daguise. Imbas kabar ini, Laura disebut hanya jadi pelarian Al.

WowKeren - Media sosial belakangan dibuat geger dengan kabar Al Ghazali diduga balikan dengan sang mantan kekasih, Alyssa Daguise. Netter langsung mempertanyakan nasib artis sekaligus model cantik Laura Moane lantaran ia diketahui tengah dekat dengan Al.

Karena kabar Al dan Alyssa balikan, Laura dicurigai tengah galau. Pasalnya, banyak netter menyebut ia hanya menjadi pelarian Al pasca putra Maia Estianty itu putus dari Alyssa.

Laura sendiri masih bungkam soal kabar yang beredar. Namun, aktivitas ibunda Laura, Citra Kristina di media sosial tak kalah menyita perhatian publik. Ibu Laura terpantau sempat memberi dukungan dan menuliskan nasihat bijak untuk sang putri.

Citra memposting foto cantik Laura seraya memberikan semangat. Ia tak memperlihatkan rasa kesal kepada pihak lain. Sebaliknya, Citra berusaha menguatkan Laura dan memuji putrinya itu cantik luar dalam.

Citra seolah ingin mengingatkan Laura bahwa masih banyak orang sayang terhadap artis 17 tahun tersebut. Ia juga berpesan agar Laura tetap berkarya dan mengukir prestasi meski diduga tengah galau karena putus cinta.

So proud fo you syg, terus berkarya & mengukir prestasi ya cantik. You are beautiful in & out just focus on your goals @its_lauramoane2,” bunyi pesan ibunda Laura.

Photo-Instagram

Pesan Ibu Laura Moane di Tengah Kabar Putrinya Hanya Jadi Pelarian Al Ghazali

Alih-alih ikut marah, Citra memilih untuk menunjukkan prestasi Laura. Dari Story yang dibagikan, Laura diperkirakan akan hadir sebagai pembaca nominasi di ajang penghargaan Silet Awards 2024.

Semangat Lolly sayang, you doing great. So proud of you sweet heart @its_lauramoane2,” dukung ibu Laura.

Sementara itu, Al Ghazali sendiri masih bungkam soal kabar balikan dengan Alyssa. Begitu juga dengan Alyssa yang memilih diam. Sedang, Laura kini banjir akan dukungan. Netter berdoa Laura kelak bertemu dengan pria yang lebih baik dari Al.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait