Nasib Laura Moane Dipertanyakan kala Alyssa Daguise dan Al Ghazali Diduga Balikan
Instagram
Selebriti

Rumor ini mulai mencuat lantaran beredar potret Al Ghazali dan Alyssa Daguise diduga menghabiskan waktu bersama lagi. Laura Moane pun ramai disebut cuma jadi transit love.

WowKeren - Al Ghazali dan Alyssa Daguise mendadak dikabarkan balikan. Rumor ini mulai mencuat lantaran beredar potret Al dan Alyssa diduga menghabiskan waktu bersama lagi.

Dalam potret InstaStory yang diunggah dalam waktu berdekatan, Al dan Alyssa tampak memamerkan sedang menikmati sajian steak daging. Penampakan kaus sama yang tertangkap kamera pun membuat rumor tersebut semakin menguat.

Rumor balikan Al dan Alyssa sontak menjadi perbincangan netizen. Banyak netizen yang mempertanyakan nasib Laura Moane yang belakangan dikabarkan dekat dengan Al.

"Laura juga masih terlalu muda buat Al [sic!]," komentar pemilik akun @sor***lifa. "Bkn cantinknya, cantik relatif. Mngkin ke pribadiannya lebih baik Alyssa Daguise mnurut sdut pandang AL nya, Bisa jd seperti itu.. Kalo cantik cantik semua mnurut saya [sic!]," balas akun @me***aa__. "Hmm kasian juga kalau bnrr, laura dah dicium2 dideppan umum pas tanding bola collosus😁 [sic!]," timpal akun @ziha***ri20.

Al Ghazali dan Alyssa Daguise Diduga Balikan

InstaStory

"Laura cantik, aku suka liat dia.. Tp maaf, utk jd pasnagan al jujur aku lebih setuju sama Alyssa ✌ [sic!]," ungkap akun @nrl***lda. "Laura cuma buat transit love [sic!]," sahut akun @elcim***92. "Kalau bener sihh,,kasihan laura kek jd pelampiasan doank😢😢kalau belum selesai sama masa lalunya mbok ya jangan mainin hati cewek sihh😞😭 [sic!]," tambah akun @erna***092.

Lantas, apa tanggapan Al dan Alyssa soal rumor balikan? Sayang, hingga kini masih belum ada tanggapan apapun dari keduanya.

Sebelum dikabarkan dekat dengan Laura, Al memang pernah menjalin kasih dengan Alyssa. Sempat putus nyambung, kisah cinta mereka akhirnya kandas. Al memutuskan hubungannya dengan Alyssa usai melakukan salat istikharah.

"Sebenarnya Al Ghazali sudah mempersiapkan sesuatu yang besar dengan mantannya, karena hendak benar-benar serius. Tapi, akhirnya karena ini sudah mau melangkah ke jenjang yang serius, maka disuruh salat istikharah," beber Maia Estianty, ibu Al, beberapa waktu lalu. "Ada jawabanlah dari Allah, akhirnya pisah. Berarti yang terbaik, ya itu sudah jalannya lah, karena di dunia ini sudah ditulis semua, ya kita tinggal jalani saja. Aku pasrah saja sih, sudah ikhlas," sahut Al saat itu.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait