Makin Mesra, Siwon SuJu Ngebet Ingin Cium Liu Wen di Pemotretan 'H&M'
Selebriti

Siwon kembali menyapa fans dengan foto-foto mesra bersama Liu Wen.

WowKeren - November 2015 lalu, brand H&M telah menggaet Choi Siwon dan Liu Wen untuk menjadi model iklannya. Siwon dan Liu Wen pun tak malu tampil mesra di pemotretan H&M untuk Tahun Baru Tiongkok 2016.

Siwon yang saat ini sedang hiatus, kembali menyapa fans Super Junior lewat foto baru bersama Liu Wen. Masih bertema sama, foto kali ini menampilkan pose-pose mesra Siwon dan istri virtualnya di "We Got Married" versi Tiongkok itu.

Dalam foto kali ini, Siwon tampak tersenyum bahagia saat dirangkul oleh Liu Wen. Keduanya pun kompak mengenakan busana bernuansa merah dan hitam.


Tak hanya satu atau dua, brand H&M juga merilis banyak foto polaroid yang menampilkan kedekatan Siwon-Liu Wen. Di salah satu fotonya, Siwon yang merangkul pinggang Liu Wen pose unyu dengan memonyongkan bibirnya seakan ingin mencium.

Ada juga foto manis Siwon-Liu Wen saat mengenakan busana merah dan pink. Juga Siwon yang terlihat memeluk Liu Wen dari belakang.

Sementara itu, belum lama ini Siwon juga menyapa ELF (sebutan fans SuJu) dengan tampil di konser militer. Tak sendirian, Siwon tampak bersemangat saat reuni bareng Lee Donghae dan Max Changmin TVXQ di acara tersebut.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait