Pamer Foto Rayakan 6 Juta Followers Instagram, Chanyeol EXO 'Dimarahi' Sehun
Selebriti

Postingan Chanyeol ini tak hanya dibanjiri komentar dari EXO-L tapi juga Sehun.

WowKeren - Chanyeol merupakan salah satu member EXO yang rajin menyapa fans lewat Instagram. Tak hanya selfie ganteng, biasanya Chanyeol juga mengunggah kegiatannya bersama EXO lewat akun @real__pcy.

Sudah bergabung di Instagram sejak 2014 lalu, akun Instagram Chanyeol akhirnya difollow 6 juta EXO-L (sebutan fans EXO). Pelantun "Song For You" itu pun mengunggah foto untuk merayakannya.

Dalam foto yang diunggah Senin (25/1), Chanyeol tampak pose keren dengan berdiri di sebuah ruangan kaca. Foto itu ternyata diambil saat Chanyeol mengunjungi Chuncheon Gubongsan Observatory Twosome Place Skywalk.

Rupanya, postingan ini tak hanya dibanjiri komentar dari EXO-L tapi juga Sehun. Lucunya, Sehun malah memarahi dan menuduh Chanyeol memplagiat fotonya. Ia kemudian menulis komentar, "Jangan meniruku lagi."


Ternyata, beberapa minggu sebelumnya Sehun juga mengunggah foto serupa. Dalam postingan di akun @oohsehun, Sehun berpose nggak kalah keren saat mengunjungi Chuncheon Gubongsan Observatory Twosome Place Skywalk. Alhasil, fans pun ngakak melihat Sehun yang iseng menulis komentar itu.

"Dasar Sehun, dia nggak bisa duduk diam dan malah marah-marah di akun Chanyeol," tulis salah satu fans. "Ini hanya aku saja atau memang Sehun selalu komentar di Instagram Chanyeol?" tanya fans lain. "Hahaha mungkin mereka baru kencan di skywalk bareng. Chanyeol kenapa kau selalu meniru Sehun," tambah lainnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait