Henry SuJu-M Ngaku Benci Program Anak-Anak di 'Radio Star', Kenapa?
TV

Dikira bakal di-cut, ternyata 'Radio Star' tetap menayangkan pengakuan blak-blakan Henry ini.

WowKeren - "Radio Star" penayangan Rabu (27/1) menghadirkan Henry sebagai bintang tamu. Member Super Junior-M ini pun mengungkapkan banyak hal di talk show Kyuhyun Super Junior ini. Ia mengaku tidak suka dengan program televisi yang menampilkan anak-anak. Wah kenapa ya?

Henry memang dikenal sebagai idol yang suka blak-blakan. Dalam menyampaikan rasa ketidaksukaannya pada program yang dimaksud, ia pun mengungkapkan alasannya dengan jelas.

"Aku sangat tidak menyukai program yang menampilkan anak-anak. Demi masa depan mereka, semoga program seperti itu dihilangkan," ujar Henry. "Kau akan menjadi aneh kalau sudah jadi terkenal sejak kecil. Saat kau mendapat perhatian sejak masih kecil, pasti akan jadi aneh".


Sebelum di "Radio Star", Henry selalu mengungkapkan hal tersebut di setiap variety show. Namun mereka memilih untuk tidak menayangkan pengakuan blak-blakan idol yang membintangi "Oh My Venus" ini. Tak heran, program yang menampilkan anak-anak memang sedang jadi favorit penonton.

"Dia selalu bilang hal yang sama di setiap variety show, tapi mereka mengeditnya. Tapi kami tidak akan melakukan hal yang sama," ujar Kim Gura. Henry pun rupanya tak percaya bahwa pengakuannya ini benar-benar ditayangkan oleh "Radio Star".

"Aku menyampaikan hal yang sama di 6 atau 7 variety show, jadi kali ini pasti tidak akan ditayangkan juga," ujar Henry. Setelah penayangan "Radio Star" ini, netter jadi menduga bahwa Henry juga benci dengan program seperti "Superman is Back" dan "Oh My Baby".

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru