Sempat Dilarang, Ternyata Ini Alasan Anang Bolehkan Arsy Jadi Bintang Iklan
Selebriti

Ashanty membeberkan alasan Anang Hermansyah yang akhirnya memperbolehkan Arsy membintangi suatu iklan.

WowKeren - Keluarga Anang Hermansyah memang berisi para artis yang bergelut di dunia entertainment. Tak ayal, kesempatan yang sama juga ikut dimiliki oleh anak dari hasil pernikahannya dengan Ashanty, Arsy Addara Musicia Nurhermansyah.

Anang sebelumnya memang sempat melarang anak bungsunya itu untuk mengikuti jejaknya dan keluarga yang lain untuk terjun ke bidang entertainment. Namun, akhirnya musisi yang kini telah menjadi anggota DPR itu mengizinkan juga.

Melalui akun Instagramnya beberapa saat lalu, Ashanty mengungkapkan jika kini Arsy telah menjadi bintang iklan salah satu merk popok bayi. Ia pun menjelaskan alasan dari mantan suami Krisdayanti itu untuk memberikan izin.


"Pas iklan popok baby mau nih mas Anang. Karena Arsy sudah setahun lebih juga kan," jelas Ashanty saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (29/1). Alasan lainnya adalah karena syuting iklan dilakukan di rumah sendiri.

"Mas Anang juga mengizinkan karena ini syutingnya di rumah," sambung Ashanty. Namun, ia memilih untuk tutup mulut saat ditanya tentang jumlah honor yang diterima sang anak. "Ya lumayan lah ini rezeki buat Arsy," ungkapnya sambil tersenyum.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait