Lihat Foto Lawas Olga Syahputra, Jessica Iskandar Merinding
Selebriti

Jedar mendadak merinding saat melihat foto lawas Olga yang sedang menghapus air matanya.

WowKeren - Kedekatan antara Jessica Iskandar dan Olga Syahputra memang tak perlu diragukan lagi. Kini, ibunda El itu pun tengah bernostalgia mengenang sosok sang sahabat dengan foto kiriman salah satu fans di Instagramnya.

Melihat foto lawas Olga kiriman dari fans, Jedar justru mengaku merinding. Pasalnya, foto yang dikolase ini menampilkan dua sosok orang yang dicintai ibu satu anak itu yang sedang menghapus air matanya.

Pada foto pertama tampak almarhum kakak Billy Syahputra tersebut yang sedang menghapus air mata Jedar. Sedangkan di foto kedua, El putra semata wayangnya melakukan hal serupa seperti yang dilakukan oleh Olga.


"Ya Tuhan, aku merinding banget lihat foto ini. Ada yang buat gini, sungguh kreatif, tapi jauh di lubuk hatiku, aku kangen banget sama almarhum Olga," tulisnya pada keterangan foto. "Kita berdoa sama-sama untuk Kak Olga yuk."

Potret yang diunggah oleh Jedar ini pun mendapatkan respon yang positif dari netter. "Mata dede el mirip mata nya alm semangat terus ka @jedarcantik semoga selalu di berikesehatan dan sukses terus dalam karir nya amin," kata kiky8997.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait