Libur Imlek, 'Cheese in the Trap' Park Hae Jin Terpaksa Tak Tayang
TV

Jadwal tayang drama 'Cheese in the Trap' bertepatan dengan perayaan Tahun Baru Imlek.

WowKeren - Cerita dalam drama "Cheese in the Trap" memang semakin menarik. Para penggemar pun tak ingin ketinggalan setiap episode dari drama ini. Tapi sayangnya, tayangan drama Park Hae Jin itu terpaksa tak ditayangkan pekan depan.

Pekan depan, warga Korea Selatan akan merayakan Tahun Baru Imlek atau Lunar New Year. Bertepatan dengan salah satu hari raya orang Korea itu, pihak tvN memutuskan untuk tak menayangkan drama hits "Cheese in the Trap".

Seharusnya pekan depan drama yang dibintangi Seo Kang Joon ini masuk ke episode 11 dan 12. Namun nampaknya penggemar "Cheese in the Trap" harus bersabar menunggu kelanjutan drama ini. Pasalnya, tayangan episode 11 dan 12 belum ditayangkan Senin dan Selasa pekan depan.


Sebagai gantinya, tvN akan menayangkan kelanjutan drama ini pada 15 dan 16 Februari 2016. "Minggu depan, kita tidak menayangkan 'Cheese in the Trap'. Episode 11 dan 12 akan ditayangkan kembali pada 15 dan 16 Februari 2016," jelas pihak tvN.

Sementara itu tayangan terakhir tadi malam, Selasa (2/2), "Cheese in the Trap" berhasil meraup rating 7,2 persen. Drama ini tayang di tvN setiap hari Senin dan Selasa. Diangkat dari webtoon populer, 5 episode pertama "Cheese in the Trap" berhasil ditonton 400 juta orang di Tiongkok.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel