Marshanda Pamer Foto Masa Kecil, Netter: Itu Sienna?
Selebriti

Netter penasaran dengan foto gadis kecil yang diunggah oleh Marshanda.

WowKeren - Marshanda baru-baru ini memamerkan foto masa kecilnya dengan sang adik. Dalam foto tersebut, mantan istri Ben Kasyafani ini sangat mirip dengan putri kecilnya, Sienna.

Kemiripan ini terlihat jelas di bagian model rambut, tatapan mata hingga senyum. Jauh sebelum mengalami krisis identitas dan lepas hijab di masa dewasa, Marshanda kecil terlihat polos, lucu dan sederhana.

Melihat foto itu, netter sempat mengira kalau gadis kecil tersebut adalah Sienna. Selain itu, tak sedikit pula yang memuji kecantikan Chacha dan Sienna saat sama-sama masih kecil.


"Itu siapa? Sienna bukan?," tanya netter. "Copas sienna muka.a ka caca," seru netter lainnya. "Caca masih kecil yahh....hehee," kata netter lainnya.

Sienna memang sosok gadis kecil yang spesial. Bukan hanya dikagumi netter, Sienna juga mampu membuat Chacha berdamai dengan Ben. Setelah perceraian mereka diiringi dengan kehebohan, kini Chacha dan Ben meluangkan waktu bersama untuk Sienna.

"Kalau dia kangen wajar nanya, dan kalau dia mau ketemu pas Chaca juga lagi bisa, kita ketemuan bareng," kata Ben beberapa waktu lalu. "Bikin suasana senatural mungkin aja."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru