Jadi Anak Saleh, Rangga Azof Nekat Balapan di Sinetron 'Go Drift' MNCTV
TV

Rangga menyimpan tasbih dalam mobil miliknya dan selalu mengucap Basmallah sebelum balapan.

WowKeren - Beberapa waktu lalu, MNCTV sempat dikabarkan akan membuat sinetron baru. Mengangkat tema balapan mobil, sinetron berjudul "Go Drift" itu akan dibintangi oleh Rangga Azof.

MNCTV belakangan sudah mulai menayangkan iklan sinetron ini. MNCTV juga mengunggah video promo sinetron tersebut di YouTube. Dalam video berdurasi 30 detik itu menggambarkan peran Rangga di sinetron ini.

Rangga Azof akan menjadi pemeran utama dalam sinetron "Go Drift'. Seperti dilansir dari Tabloid Bintang, Rangga sepertinya akan berperan sebagai anak saleh. Ini dapat dilihat dari tasbih yang ia simpan di mobil miliknya.

Tak hanya itu, Rangga juga mengucap kalimat Basmallah (Bismillah) sebelum memulai balapan mobil. Rangga juga terlihat mencium kening sang nenek di adegan lain dalam video itu.


Walaupun saleh dan terlihat santun, Rangga tetap nekat ikut balapan mobil dalam sinetron ini. Dengan mantapnya, Rangga mengucap Basmallah sebelum ia memacu mobil balapnya.

Selain Rangga Azof, sinetron "Go Drift" bakal dibintangi oleh Agesh Palmer, Rayn Wijaya dan Akina Fathia. Meski sudah mulai melakukan promo, MNCTV belum menentukan jadwal pasti penayangan sinetron ini. Intip kerennya Rangga Azof balapan di video cuplikan "Go Drift" berikut ini:

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru