Kocaknya Katie Holmes Tirukan Tarian Beyonce di Acara TV
TV

Katie berusaha menirukan gerakan serta ekspresi Beyonce saat tampil di Super Bowl 2016 dengan gaya kocaknya.

WowKeren - Penampilan Beyonce Knowles dalam Super Bowl 2016 rupanya juga memukau Katie Holmes. Saat tampil dalam acara "The Tonight Show Starring Jimmy Fallon", mantan istri Tom Cruise itu mengaku menonton aksi enerjik Beyonce di Super Bowl.

Katie bahkan menirukan tarian Beyonce dengan gaya kocaknya saat tampil di acara tersebut. Dengan menaruh tangan di pinggang, aktris berusia 37 tahun itu berusaha meniru gerakan serta ekspresi Beyonce. Kontan aksi kocak Katie ini mengundang tawa semua orang.

Katie mengaku saat mendengar Beyonce akan tampil, ia cepat-cepat pergi ke rumah temannya untuk menonton bersama. "Kami sangat senang dan mengikutinya seakan-akan kami bagian dari itu," ujar Katie.


Sebelum menonton aksi Beyonce di televisi, aktris "Woman in Gold" itu mengaku sempat mengikuti les memasak bersama putrinya, Suri Cruise. Ia juga mampir ke sebuah museum dahulu bersama Suri.

Saat ini, Katie tengah sibuk mempromosikan filmnya, "Touched With Fire". Film tersebut berkisah tentang dua orang penderita bipolar yang bertemu di rumah sakit jiwa dan saling jatuh cinta.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel