Ditinggal Nikah Lagi, Video Istri Serang Suami di Pelaminan Ini Bikin Heboh
SerbaSerbi

Beredar sebuah video yang menampilkan seorang wanita marah karena ditinggal menikah lagi oleh suaminya.

WowKeren - Di media sosial kerap kali beredar berbagai video-video yang menarik perhatian. Salah satunya seperti yang terjadi baru-baru ini.

Sebuah video yang beredar di Youtube baru-baru ini menjadi sorotan publik terutama di Malaysia. Pasalnya dalam postingan itu ditampilkan seorang wanita yang mengamuk pada pria dalam sebuah acara pernikahan.

Usut punya usut, wanita itu adalah istri pertama dari mempelai pria. Ia tak terima ditinggal menikah diam-diam. Bahkan, demi membuktikan omongannya, perempuan itu juga membawa kertas yang diduga adalah dokumen pernikahannya.


"Saya, bukannya ingin mempermalukan pengantin pria, tapi saya ini istri dia. Dia kawin diam-diam." ujar wanita tersebut. Ia mengaku hanya menginginkan keadilan.

Melihat hal tersebut, kedua mempelai langsung turun dari pelaminan. Selang beberapa waktu, pengantin pria keluar bersama dengan seorang pria tua. Istri pertama tersebut tampak terus berteriak dan menyebut suaminya tidak bertanggung jawab.

Sikap sang istri itu disayangkan oleh sejumlah tamu. Mereka menganggap wanita itu seharusnya menunggu undangan pulang terlebih dahulu. Tidak diketahui dengan pasti seperti apa akhir dari acara pernikahan tersebut.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel