Tertawakan Kabar Putus, Lee Min Ho-Suzy Ternyata Masih Langgeng Pacaran
Selebriti

Kabar ini langsung menuai reaksi netter yang menganggapnya biasa saja.

WowKeren - Lee Min Ho dan Suzy sukses menjadi topik pembicaraan panas netter usai mengumumkan pacaran pada 2015 lalu. Sayangnya, hubungan keduanya sempat diterpa isu putus pada September 2015 kemarin. Meski sudah dibantah, isu tersebut tetap muncul hingga saat ini.

Hampir setahun pacaran, media Sport Donga mengungkap bagaimana hubungan Min Ho dan member miss A saat ini. Kamis (11/2), seorang sumber membeberkan kalau hubungan Min Ho dan Suzy malah makin kuat walau diterpa kabar putus.

"Min Ho dan Suzy juga mendengar rumor yang menyebutkan mereka sudah putus," ujar sumber tersebut. "Tapi mereka santai dan malah menertawakan kabar tak berdasar itu."


Sayangnya, informasi dari sumber dalam ini malah ditanggapi biasa saja oleh netter. Bahkan, ada sebagian netter yang mengaku sudah lupa kalau Min Ho berpacaran dengan pelantun "Only You" itu.

"Loh, bukannya kita nggak pernah tanya ya? Siapa yang peduli dengan mereka?" ujar netter. "Aku malah lupa kalau Min Ho pacar Suzy. Lagian aku nggak peduli mereka masih pacaran atau sudah putus," kata yang lain.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait