Persaingan Antar Musisi Makin Ketat, Afgan Tak Mau Ambil Pusing
Musik

Selain tak mau meributkan persaingan, Afgan juga mempunyai kiat-kiat tersendiri untuk mempertahankan eksistensinya.

WowKeren - Panggung hiburan Indonesia diramaikan dengan kehadiran musisi-musisi baru. Munculnya para musisi baru tersebut otomatis menimbulkan persaingan antar sesama musisi.

Meski banyak persaingan, tetapi Afgan sama sekali tidak khawatir akan hal itu. Penyanyi yang baru saja menyelesaikan proyek duet dengan Raisa ini mengungkapkan kalau dirinya santai saja menanggapi hal tersebut.

"Saya enggak terlalu fokus sama persaingan," ungkapnya. "Saya lebih fokus sama diri saya, ada musisi-musisi baru yang dateng yang bagus-bagus saya seneng karena saya punya temen-temen baru gitu. Dan saya jadi terinspirasi sama mereka."


Afgan mengaku kalau dirinya memiliki kiat-kiat tersendiri untuk mempertahankan eksistensinya di dunia musik. Pelantun "Knock Me Out" ini menyampaikan kalau ia terus memperbaiki dirinya dalam berkarya agar masyarakat tidak bosan dengannya.

"Menurut saya harus kasih sesuatu yang baru terus gitu," ujarnya. "Jadi saya sih berusaha menghindari hal-hal yang sama. Jadi setiap saya melakukan konser atau lagu, makin ke sini tuh selalu yang baru, yang inovatif, yang menghiburlah pastinya."

Selain harus inovatif, Afgan juga menyampaikan kalau ia harus tulus sebagai seorang penyanyi agar tetap disukai masyarakat. "Terus tetap melakukan semuanya dari hati saya," jelasnya. "Karena feeling saya ketika saya suka atau enggak sama lagu itu, bener-bener bisa membantu kesuksesan si produk ini. Jadi bener-bener harus percaya sama insting sendiri dan harus inovatif selalu sih."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru