Anisa Rahma Gemas Lihat Gigi Tonggos Kevin Julio di Film 'Jagoan Instan'
Film

Anisa mengaku tak bisa menahan tawa saat beradu akting dengan Kevin Julio.

WowKeren - Anisa Rahma mengaku tidak mudah bermain di film "Jagoan Instan" yang bergenre komedi. Pasalnya, banyak adegan yang bisa membuat wanita cantik ini harus menahan tawa saat beradu akting dengan lawan mainnya, Kevin Julio.

Dalam film "Jagoan Instan", Kevin berperan sebagai Romeo yang memiliki gigi tonggos. Alhasil, Anisa pun tak kuat menahan tawa saat ia harus melakukan adegan bersama Kevin.

"Ada adegan dimana wajah kita benar-benar dekat banget. Pas aku disuruh lihat mukanya yang buruk rupa, aku enggak bisa menahan tawa," ujar Anisa seperti yang dilansir dari Bintang pada Kamis (18/2). "Aku suka bercandain Kevin juga kalau sudah dilepas giginya."


Bagi Anisa, "Jagoan Instan" adalah film pertamanya yang bergenre komedi action. Menurut Anisa, jalan cerita yang disuguhkan film ini sangat menarik dan menggambarkan keadaan Indonesia sekarang. Film "Jagoan Instan" juga bisa dinikmati berbagai kalangan usia dan memiliki pesan moral yang cukup baik.

Sementara itu, film "Jagoan Instan" berkisah tentang seorang pemuda biasa bernama Bumi (Kemal Palevi) yang mendapatkan serum pahlawan super dari Om Gun (Dede Yusuf) untuk membasmi kejahatan di muka bumi. Suatu hari, Romeo (Kevin Julio) sengaja merebut kekasihnya, Pertiwi (Anisa Rahma). Demi mendapatkan kembali sang kekasih, Bumi pun memberikan serum tersebut kepada Romeo. Namun berbagai masalah mulai muncul saat Romeo menggunakan serum tersebut.

Selain artis tersebut di atas, film "Jagoan Instan" ini juga dibintangi oleh Nikita Mirzani dan Agung Hercules. Film besutan sutradara Fajar Bustomi ini sudah mulai bisa dinikmati di bioskop pada hari ini Kamis (18/2).

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel