Joong Ki-Hye Kyo Mesra, Onew Akhirnya Muncul di 'Descendants of the Sun'
TV

Fans pun menyebut 2 adegan tersebut membuat episode kali ini lebih bagus daripada kemarin.

WowKeren - Ditutup dengan perpisahan Yoon Shi Jin (Song Joong Ki) dan Kang Mo Yeon (Song Hye Kyo), "Descendants of the Sun" episode ke-2 dibuka dengan Shi Jin yang turun ke medan perang untuk menyelamatkan 2 pekerja yang diculik di Taliban. Shi Jin yang berani mati, akhirnya berhasil menjalankan misinya.

Sayangnya, saat kembali ke Korea untuk menepati janjinya kencan dengan Kang Mo Yeon, Shi Jin mendapat panggilan tugas mendadak dan kembali meninggalkan Mo Yeon. Shi Jin enggan mengungkap jati dirinya, Mo Yeon langsung meninggalkan pria yang mulai disayanginya itu.

8 bulan lebih berlalu, Shi Jin disibukkan dengan tugasnya sebagai tentara. Sedangkan Mo Yeon menjadi salah satu dokter yang popularitasnya tak diragukan lagi. Episode kali ini pun ditutup dengan Shi Jin dan Mo Yeon yang bertemu kembali, tepatnya saat Mo Yeon memilih menjadi dokter di medan perang.


Di lain sisi, episode 2 akhirnya menampilkan Onew SHINee yang berperan sebagai dokter Lee Chi Hoon. Memerankan karakter dokter yang sangat unyu, para penggemar langsung jatuh hati pada Lee Chi Hoon. Fans pun menyebut adegan munculnya Chi Hoon hingga reuni Shi Jin-Mo Yeon lebih bagus daripada episode kemarin.

"Ending eps 2 sangat gila, aku benar-benar penasaran bagaimana kelanjutan Joong Ki dan Hye Kyo," ujar netter. "Kyaaa, Onew sangat imut! Aktingnya juga bagus banget apalagi saat dia pamer lengan hahaha," tambah lainnya. "Penulis drama ini benar-benar keren. Bagaimana bisa aku menunggu seminggu lagi," tambah lainnya tak sabar.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait