Pamer Foto Asyik Minum Soju, Sulli Eks f(x) Tuai Kontroversi Lagi
Selebriti

Sulli kembali memamerkan foto baru lewat akun Instagram @jin_ri_sul miliknya.

WowKeren - Sudah bukan rahasia lagi kalau Sulli rajin menyapa penggemar dengan mengunggah foto di Instagram. Kali ini, mantan member f(x) itu kembali memamerkan foto baru lewat akun @jin_ri_sul miliknya.

Dalam fotonya, Sulli tampil sangar dengan jaket hitam yang dipakainya. Berbeda dengan imej unyu-nya selama ini, dalam postingan tersebut Sulli terlihat menampilkan rambut berantakan ala rocker.

Bukan selfie cantik, di foto itu Sulli terlihat asyik minum soju. Wajah kekasih Choiza itu juga tampak kemerahan karena mabuk.


Diunggahnya foto ini tentu langsung menjadi bahan pembicaraan netter. Jadi kontroversi lagi, banyak netter yang menyebut Sulli makin tak terurus sejak keluar dari f(x).

"Setelah keluar dari f(x), jadi pekerjaan Sulli sekarang artis Instagram?" sindir netter. "Dia bangga banget pamer foto mabuk. Padahal artis-artis lain nggak ada yang seperti ini. Dasar nggak normal," komentar lainnya. "Di iklan dia sangat manis, tapi aslinya seperti ini. Benar-benar nggak pantas," kritik yang lain.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait