Chelsea Olivia Bakal Vakum, Karakter Cempaka Mati di 'Rahasia Cinta'?
TV

Ada juga fans yang mengaku malas menyaksikan kelanjutan 'Rahasia Cinta' jika tak ada Cempaka dan Rangga.

WowKeren - Belakangan Chelsea Olivia dikabarkan sedang sakit dan bakal vakum dari kegiatan syuting sinetron. Menanggapi hal ini, pihak "Rahasia Cinta" memiliki cara sendiri untuk menghilangkan karakter Cempaka yang sedang dimainkan oleh Chelsea. Namun, keputusan itu diprotes keras oleh para fans.

Baru-baru ini, Chelsea mengunggah foto dirinya bersama beberapa pemain "Rahasia Cinta" di laman Instagram miliknya. Berlatar di sebuah pemakaman, Chelsea mengisyaratkan bahwa karakter Cempaka di "Rahasia Cinta" bakal mati di episode terbaru.

Thank you for being such a loving family to us both. Please keep in touch! I love y'all!!!!!!! -Cempaka/Cantika- #RahasiaCinta

Foto kiriman Chelsea Olivia Wijaya (@chelseaoliviaa) pada


Tak hanya Cempaka, karakter Rangga (Glenn Alinskie) yang tak lain adalah suaminya juga dikabarkan akan "menghilang" dari sinetron ini. Jelas kabar ini mendapat berbagai reaksi dari para fans yang sedang seru menyaksikan kelanjutan "Rahasia Cinta".

"Iya nih kok @chelseaoliviaa dan @glennalinskie meninggal? Padahal nonton terus jadi antiklimaks ceritanya," keluh pemilik akun riskahartanto. "Ko pemeran utamanya meninggal? kan gk seru kalau gk ada cempaka dan rangga,jadi gk semangat nonton rahasia cinta, semoga cempaka dan rangga masih hidup," ujar pemilik akun iininayah12.

Ada juga fans yang mengaku malas melihat kelanjutan "Rahasia Cinta" jika Cempaka dan Rangga tak ada. "Klo cempaka n rangga gak ada lagi, udh gak mau nonton lagi. Males," celetuk salah satu fans. "Males nntn Rahasia cinta klw ga ada Cempaka sma Rangga lagi," imbuh yang lain.

Sementara itu, "Rahasia Cinta" akhir-akhir ini memang semakin seru usai kehadiran sosok misterius, Capuccino. Untuk urusan rating, "Rahasia Cinta" masih masuk dalam 25 besar. Yang terbaru, sinetron yang juga dibintangi Audi Marissa ini berada di urutan 24 dengan TVR 1,7 poin dan Share 7,3 persen, Selasa (15/3).

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel