Bela Kim So Hye di 'Produce 101', Netter Anggap Jinyoung B1A4 Cuma Kasihan
TV

Tim So Hye berhasil memenangkan voting berkat lagu yang ditulis oleh Jinyoung.

WowKeren - Nama Kim So Hye akhir-akhir ini memang jadi sorotan fans "Produce 101". Dianggap tak punya bakat, trainee asal Red Line Entertainment ini disebut sebagai anak emas Mnet karena memenangkan voting.

Dalam episode terbarunya pada Jumat (18/3), Girls on Top yang merupakan tim So Hye sanggup memenangkan persaingan ketat berkat lagu "In the Same Place". Si penulis lagu yang tak lain adalah Jinyoung B1A4 tentu saja menyampaikan pujian untuk tiap trainee di tim tersebut, termasuk So Hye.

"Kim So Hye memang punya sedikit pengalaman, tapi dia akan melakukan hal yang hebat," ungkap Jinyoung. Hal ini pun lagi-lagi memicu reaksi netter. Kali ini, mereka menganggap bahwa leader B1A4 tersebut hanya kasihan saja dengan So Hye.


"Aku juga akan berkata seperti itu jika berada di posisinya, nggak enak kalau terlalu jujur," komentar salah satu netter. "Aku yakin dia pasti berusaha keras mengatakan hal yang baik-baik soal So Hye, dia cuma kasihan," tambah satu netter.

Sementara itu, "Produce 101" saat ini menyisakan 22 trainee untuk bersaing di babak final. Episode penentuan 11 trainee yang akan debut dibawah naungan CJ E&M ini rencananya akan ditayangkan secara langsung pada 1 April nanti.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru