Sedih, N VIXX dan Hayoung A Pink Pamit Tinggalkan 'Weekly Idol'
TV

Sebelum berpamitan, dua asisten MC ini ditantang Deffconn untuk menjalankan misi spesial.

WowKeren - Meski hanya muncul singkat di tiap episode, kehadiran N VIXX dan Hayoung A Pink sebagai asisten MC membuat "Weekly Idol" semakin seru. Tak cuma berdua, mereka bertugas "melayani" Deffconn bersama dengan Mina AOA juga. Kini, keduanya dipastikan meninggalkan posisinya di talk show MBC tersebut.

Dalam segmen MC di episode terbaru "Weekly Idol" pada Rabu (23/3), Bomi menggantikan Mina yang sedang absen. Setelah ditantang menjalankan misi spesial, N dan Hayoung kompak berpamitan dan menyampaikan kesan selama bergabung dengan acara tersebut.

"Aku selalu mengatakan pada Bomi bahwa tidak ada acara yang senyaman 'Weekly Idol'," ungkap Hayoung. "Bagiku acara ini seperti rumah sendiri. Terima kasih sudah membuatku nyaman. Semoga tetap sukses, aku akan selalu mendukung kalian. Aku akan selalu menonton."

"Aku sangat senang. Aku bertanya-tanya apakah ada tempat yang sanggup membuatku nyaman selain di sini," ujar N. "Sangat menyenangkan sekali, apalagi ada Mina juga bersama kami."


"Memang terasa sangat menyedihkan karena ini adalah episode terakhir bagi kalian," ujar Bomi. "Semoga kalian akan selalu diingat sebagai kenangan yang indah."

Sementara itu, tim produksi sudah mengumumkan Kim Heechul dan Hani EXID sebagai MC tetap "Weekly Idol" hingga Jung Hyung Don kembali. Kehadiran mereka pastinya semakin membuat acara ini heboh dan seru.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel