Layaknya Remaja, Katy Perry-Orlando Bloom Pacaran ke Disney Land
Selebriti

Katy dan Orlando terlihat sangat bahagia saat pergi ke Disney Land.

WowKeren - Katy Perry dan Orlando Bloom memang tengah dimabuk asmara. Keduanya tak henti-hentinya membuat publik iri dengan hubungan percintaan mereka yang semakin panas.

Katy dan Orlando kini tak lagi malu-malu untuk menunjukkan kemesraan dan sering terlihat berdua. Belum lama ini, diketahui keduanya jalan-jalan ke Disney Land untuk nge-date. Hal itu diungkap oleh seorang sumber yang dekat dengan Katy dan Orlando.

"Orlando dan Katy sangat senang bisa pergi ke Disney Land," ungkap seorang sumber seperti yang dilansir dari E News. "Mereka berdua seperti anak kecil dan terlihat seperti pasangan yang sudah menikah dilihat dari tingkahnya. Keduanya berpegangan tangan terus dan Orlando selalu mencuri ciuman dari Katy. Mereka terlihat bahagia dan penuh dengan cinta."


Para pengunjung Disney Land yang tak sengaja bertemu keduanya tampaknya juga setuju dengan pernyataan sumber tersebut. Pasalnya, tak sedikit pengunjung yang menyampaikan kalau Katy dan Orlando memang terlihat bahagia bersama.

Sementara itu, Katy dan Orlando kini memang sedang rajin jalan-jalan bersama. Sebelumnya, kedua selebriti Hollywood tersebut terlihat berduaan di salah satu pantai di Malibu.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait