Film Kristen Stewart 'Cafe Society' Jadi Pembuka Cannes Festival 2016
Film

Film arahan sutradara Woody Allen itu diumumkan sebagai pembuka Cannes Film Festival 2016.

WowKeren - Kristen Stewart semakin membuktikan kemampuannya sebagai aktris papan atas Hollywood. Film terbaru Kristen yang berjudul "Cafe Society" diumumkan sebagai pembuka Cannes Film Festival 2016.

Film arahan sutradara Woody Allen itu dijadwalkan sebagai pembuka Cannes Film Festival 2016 pada 11 Mei mendatang. Rencananya, festival film internasional itu akan digelar pada 11 hingga 22 Mei 2016.

Menurut panitia, "Cafe Society" akan mengisahkan tentang kisah seorang pria muda yang berusaha menembus Hollywood. Dalam film ini Kristen akan beradu akting dengan Jesse Eisenberg.

"Film ini bercerita tentang kisah pria muda yang datang ke Hollywood pada era 1930-an dan berharap bisa bekerja di industri perfilman," bunyi pernyataan panita Cannes Film Festival 2016. "Dia kemudian jatuh cinta dan tersapu dalam dunia 'Cafe Society' yang merepresentasikan masa itu."


Ini bukanlah duet perdana antara Kristen dan Jesse di layar lebar. Sebelumnya, mereka pernah beradu akting dalam "Adventureland" dan "American Ultra".

Awalnya, Bruce Willis juga akan bergabung dalam film ini. Namun ia memutuskan untuk keluar dan digantikan oleh Steve Carell.

Bintang-bintang lain yang akan turut memeriahkan "Cafe Society" antara lain Blake Lively, Corey Stoll dan Parker Posey. Film tersebut memulai syuting pada Agustus 2015 lalu. Cannes Film Festival 2016 akan menjadi momen pemutaran perdana "Cafe Society".

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel