Super Kece Berambut Panjang, Ini Peran Park Seo Joon cs di 'Hwarang'
TV

KBS merilis foto beserta penjelasan detil masing-masing karakter yang diperankan Park Seo Joon cs.

WowKeren - Sejak mengumumkan Park Seo Joon sebagai pemeran utama, "Hwarang" menjadi drama yang layak dinantikan tahun ini. Apalagi sejumlah idol juga turut membintangi drama saeguk terbaru KBS tersebut. Sebut saja Hyungsik ZE:A, Minho SHINee dan V Bangtan Boys yang memilih memakai nama Kim Tae Hyung.

Baru tayang kisaran paruh kedua 2016, "Hwarang" kabarnya sudah memulai proses syutingnya. Untuk membuat fans semakin tak sabar, KBS menggoda dengan foto karakter para pemainnya. Sesuai setting era kerajaan Silla, mereka tampak keren dengan gaya rambut panjang ala pendekar.

"Hwarang" merupakan istilah bagi pemuda-pemuda tangguh kerajaan yang berkumpul dalam satu wadah. Tak hanya jago beladiri, mereka bisa juga disebut sebagai "flower boys" karena wajah tampan dan mempesona.

Jadi pusat dari cerita, Park Seo Joon akan memerankan karakter Moo Myeong. Ia adalah Hwarang legendaris yang ingin menjalani hidup tanpa rasa penyesalan layaknya anjing dan bebas seperti burung. Namun Aro membuatnya menunjukkan sisi maskulin yang sebelumnya tak terlihat.

Park Hyung Sik yang lagi-lagi jadi second lead akan berperan sebagai Sam Maek Jong aka raja Jin Heung yang ingin dikenal dunia. Terlalu lama hidup sendiri dan menjauh dari orang lain membuat sifatnya jadi sensitif dan mudah tersinggung. Namun sejak bertemu Aro, ia perlahan menjadi raja dengan kemampuannya sendiri.


Aro yang diperankan Go Ara merupakan sosok wanita yang penuh percaya diri. Ia berasal dari keluarga yang mempunyai latar belakang kasta yang berbeda. Sosoknya polos dan jujur. Ia nantinya akan menjadi rebutan Moo Myeong dan Sam Maek Jong.

Pertama kali main saeguk, Minho akan menjajal karakter yang berbeda dari drama-drama sebelumnya. Berperan sebagai Suho, gaya dan sifatnya kerap dikira playboy. Namun sebenarnya ia adalah sosok romantis yang hanya mencintai satu wanita saja.

Sementara itu, Do Ji Han akan berperan sebagai Banryu yang berdarah dingin. Dibesarkan dengan pendidikan politik yang keras, ia tumbuh sebagai pria yang pintar dan ambisius. Ia punya wajah tampan, namun sayangnya ia tak tertarik untuk terlibat hubungan cinta dengan wanita manapun.

Suatu perkumpulan tak lengkap jika tak ada sosok seperti Yeo Wool yang akan diperankan Jo Yoon Woo. Sifatnya misterius namun hobi membual. Tapi ia sanggup membuat wanita tertarik padanya.

Terakhir, V BTS akan memerankan maknae Hansung yang polos dan penuh perhatian. Meski statusnya hanya sebagai pengikut, ia punya sifat pede layaknya bangsawan. Debut akting lewat drama ini, ia diharapkan bisa memerankan sosok yang penuh pesona ini. Nah, kira-kira "Hwarang" mana yang bakal memikat hati fans nantinya?

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru