Bukan Celana Dalam, Begini Klarifikasi Manajer Soal Video Goyangan Vulgar Dewi Persik
Selebriti

Dalam video yang beredar luas di media sosial, Dewi Persik disebut-sebut netter tampil vulgar hingga memperlihatkan celana dalamnya.

WowKeren - Pedangdut seksi Dewi Persik belum lama ini membuat heboh para netter. Pasalnya, beredar video yang memperlihatkan aksi Dewi yang bergoyang vulgar dalalm sebuah acara di Bali. Dalam video tersebut, celana dalam Dewi bahkan disebut netter cukup kelihatan jelas.

Tak ingin rumor semakin berkembang, manajer Dewi, Fani, pun angkat bicara. Fani menegaskan bahwa bagian yang terlihat jelas itu bukan celana dalam seperti yang dituduhkan oleh para netter. Menurut Fani, penampilan mantan istri Saiful Jamil itu hanya menyesuaikan dengan tema yang diberikan oleh panitia.


"Sebenarnya itu hot pant, cuma terlihat begitu (celana dalam). Bukan celana dalam," tegas Fani dilansir Tabloid Bintang pada Kamis (7/4). "Iya lah (menyesuaikan tema). Kami pasti menyesuaikan dimana pun ada acara. Sebelum acara kan selalu ada technical meeting, boleh seksi atau tidak, batasan seksi kayak gimana dan lain-lain."

Penampilan Dewi memang kerap dinilai sensasional. Sebelumnya, ia bahkan sempat terlihat seksi dalam foto Instagram yang memperlihatkan lekuk tubuhnya dibalik jumpsuit berwarna hitam transparan.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait