Netter Ungkap Alasan Kenapa Park Shin Hye cs Lebih Memilih Jomblo
Selebriti

Banyak netter yang beranggapan jika sejumlah selebriti cantik ini tak terlalu peduli dengan sebuah hubungan.

WowKeren - Sejumlah aktris cantik seperti Park Shin Hye, Han Hyo Joo dan Kang Sora masih betah menyendiri hingga kini. Meski sempat dikabarkan dekat dengan seorang pria, namun nyatanya para aktris cantik ini masih saja sendiri tanpa pasangan.

Hal tersebut lantas banyak membuat publik bertanya-tanya alasan para selebriti tersebut memilih jomblo. Pasalnya, dengan wajah cantik dan popularitas seperti itu tak sedikit pria yang bersedia berkencan dengan mereka.

Dalam sebuah artikel di situs Pann, netter mengungkap sejumlah alasan kenapa para aktris cantik tersebut masih sendiri. Ada yang mengatakan mereka tak ingin memiliki sebuah hubungan dalam hidup mereka yang sudah sempurna.


"Alasannya sederhana, mereka tak tertarik dengan pria atau pacaran," ungkap seorang netter. "Mereka tak memprioritaskan hubungan menjadi yang pertama. Mereka merasa tak butuh itu," sahut lainnya.

Tak hanya itu saja, ada pula netter yang beranggapan jika para pria takut mendekati mereka karena begitu cantik dan populer. Namun ada pula yang membantah dan mengatakan tidak mungkin para pria justru membiarkan wanita cantik menjomblo.

"Itu tidak benar jika pria menjauhi wanita karena mereka berbeda level," sahut netter yang lain. "Tidak masuk akal jika pria akan membiarkan wanita cantik sendirian," tambah lainnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait