Usai Dibilang Mirip Lesbian, HyunA-Jessi Dikritik Umbar Payudara Palsu
Selebriti

HyunA dan Jessi kembali memamerkan foto baru untuk pemotretan produk peralatan olahraga.

WowKeren - HyunA dan Jessica H.o. memang dikenal sebagai sahabat dekat. Keduanya pun menunjukkan keakraban mereka dalam pemotretan baru-baru ini.

Sebelumnya, HyunA dan Jessi sudah menggoda fans dengan foto memakai busana seksi tapi sporty. Kali ini, Jessi dan member 4Minute itu kembali memamerkan foto baru untuk pemotretan produk peralatan olahraga tersebut.

Dalam foto kali ini, HyunA dan Jessi memamerkan tubuh seksi mereka dalam balutan sport bra dan celana olahraga super pendek. Kedua musisi itu pun pede mengumbar belahan dada mereka di foto itu.


Sayangnya, foto ini kembali mendapat kritikan netter. Jika sebelumnya dibilang mirip lesbian, dalam foto kali ini keduanya disebut memiliki dada palsu hasil oplas.

"Wah ini sih sudah kelihatan jelas. Ini namanya dada palsu vs dada palsu," kritik netter. "Sama-sama palsu. Tapi menurutku HyunA mendingan daripada dada Jessi yang kelihatan aneh itu," tambah yang lain. "Keduanya sudah oplas payudara dan itu kelihatan banget palsunya," sindir yang lain.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait