Biasa Tampil Elegan, Begini Gaya Kocak Nagita, Raffi dan Rafathar Saat Makan
Selebriti

Dengan wajah belepotan, Raffi tampil kocak bersama Nagita dan Rafathar.

WowKeren - Keluarga kecil Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kerap tampil elegan dalam berbagai kesempatan. Lantas, apa jadinya jika Raffi dan Nagita tampil kocak bersama putra semata wayang mereka, Rafathar?

Raffi rupanya tidak terlalu mempedulikan imejnya sebagai artis. Buktinya, dalam salah satu foto Instagram yang diunggahnya pada Rabu (27/4), Raffi tanpa malu mengajak Nagita dan Rafathar tampil berantakan. Menurut Raffi, saat itu ia tengah memakan buah naga ramai-ramai.

Berbeda dengan foto saat makan bersama, Raffi dan Nagita belum lama ini juga sempat mengunggah foto keluarga mereka. Dalam foto tersebut, penampilan keluarga kecil Raffi tersebut malah terlihat rapi dan elegan.

Kedua foto Raffi yang bertolak belakang itu pun langsung menuai beragam komentar dari netter. Sebagian netter pun mendoakan agar rumah tangga Raffi dan Nagita dapat langgeng hingga akhir hayat.


"Mbak gigi cantik, aa raffi ganteng.. semoga sampai maut memisahkan.. amin loveyou rans @raffinagita1717," tulis salah seorang netter. "Keluarga bahagia..langgeng terus yaa Rafi dan Gigi, semoga samara," tambah netter lainnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru