Suara Serak Saat Manggung Bawakan 'Here I Am', Yesung SuJu Sakit?
Musik

Suara Yesung yang serak saat tampil di atas panggung menimbulkan spekulasi di kalangan netter.

WowKeren - Yesung akhirnya memulai debut solonya lewat album bertajuk "Here I Am". Setelah merilis single berjudul sama beberapa waktu lalu, member Super Junior itu pun bernyanyi di panggung secara solo untuk pertama kalinya.

Hari ini, Rabu (27/4), Yesung membawakan single "Here I Am" di panggung "Show Champion". Sayangnya, penampilan yang seharusnya memukau itu justru mendapat reaksi simpati dari para netter.

Hal ini karena suara Yesung yang terdengar serak dan tak sebagus biasanya. Ia tampaknya bernyanyi secara lipsync dan suara aslinya sendiri sempat terdengar beberapa kali yang sontak membuat netter bertanya-tanya.

Yesung kabarnya sedang kurang sehat. Pasalnya, para fans yang melihat video penampilannya yang beredar di YouTube memaklumi suara seraknya dan mendoakan agar ia lekas sembuh.

"Dia sedang sakit," kata seorang fans. "Cepat sembuh Yesung oppa," ujar fans lainnya. "Yesung semangat, aku mendukungmu," imbuh yang lain lagi.


Di samping itu, ada juga netter yang tidak percaya Yesung sedang sakit. Menurut mereka, munculnya suara serak itu dikarenakan kesalahan teknis dari staf acara.

"Aku rasa dia tidak sedang sakit. Ini pasti karena masalah teknis," tutur netter. "Suara seseorang bernyanyi bersamanya. Coba dengarkan baik-baik. Suara mengerikan itu bukanlah Yesung."

Simak videonya berikut ini:

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru