Kecewa 'Haji Belajar Ngaji' Cepat Tamat, Fans Minta Season 2
TV

Fans juga menuding SCTV kerap menganaktirikan tayangan yang dianggap berkualitas dan mendidik.

WowKeren - Sinetron "Haji Belajar Ngaji" akan memasuki episode terakhirnya pada Selasa (3/5). Namun sayangnya, fans menganggap sinetron yang dibintangi oleh Febby Rastanty itu sangat cepat berakhir dan meminta adanya season 2.

Pasalnya, fans menilai "Haji Belajar Ngaji" sangat cepat sekali berakhir. Padahal mereka masih ingin menyaksikan aksi Rizki Ridho berakting di layar kaca.

Tak cuma itu, fans juga menganggap jika sinetron ini cukup mendidik dan memiliki nilai postif dibandingkan dengan tayangan lainnya. Tak mengherankan meski ditanyangkan tengah malam, masih banyak fans yang setia menyaksikan "Haji Belajar Ngaji".


Alhasil fans pun berbondong-bondong meminta SCTV untuk menggarap kelanjutan sinetron ini. Selain itu, fans juga menuding SCTV terlalu sering menganaktirikan tayangan yang berkualitas.

"Pdhal HBN bagus bgt knp kok ud usai," komentar seorang netter. "Giliran sinetron yang Mendidik udahan nya Cepet, giliran yg ga Mendidik panjang, aneh deeh @sctv_," sahut yang lain. "Kpan tayang lg season 2 nya aku suka film nyaa," tambah lainnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel