Wah, Nycta Gina Ternyata Tak Ditemani Suami Selama Proses Persalinan
Selebriti

Kinos dilarang menemani sang istri demi kebaikan sang bayi.

WowKeren - Aktris cantik, Nycta Gina baru saja melahirkan putra pertamanya pada Selasa (3/5). Melahirkan melalui operasi caesar, Gina ternyata tak didampingi Rizky Kinos selama proses persalinan.

Hal itu diungkap sendiri oleh aktris sekaligus dokter itu. "Awalnya aku pengen lahir normal, karena kalau normal bisa didampingi," buka Gina seperti dilansir dari laman Cumicumi.

Tapi ternyata, karena ada masalah dengan air ketuban, akhirnya Gina harus menjalani operasi caesar. Tak hanya itu, dokter juga melarang Gina ditemani sang suami selama proses operasi.


Saat tahu dirinya harus caesar dan tanpa ditemani sang suami, aktris kelahiran 1984 itu sempat merasa sendiri dalam ruang operasi. "Aku sempat merasa sendirian saat masuk ke ruang operasi, bahkan aku sempat memohon ke dokter agar Kinos bisa masuk, tapi tetap saja nggak boleh," imbuhnya.

Ternyata, hal itu dilakukan bukan tanpa sebab. Kinos dilarang menemani sang istri demi kebaikan sang bayi. Pasalnya, dokter takut presenter asal Bandung itu bisa menularkan kuman yang bisa mengganggu daya tahan sang bayi. "Tapi demi keselamatan sang bayi, ya Kinos hanya bisa di ruang tunggu," pungkasnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait