Motret Cantik Saat Liburan, Kim Tae Hee Tarik Perhatian Bule
Selebriti

Kim Tae Hee tampak menarik perhatian orang di sekelilingnya saat berlibur ke luar negeri.

WowKeren - Kim Tae Hee dikenal sebagai salah artis Korea yang tetap cantik awet muda. Di usianya yang telah menginjak usia 36 tahun, Kim Tae Hee memang tetap tampil cantik di segala kesempatan.

Meskipun tak sedang beraksi di depan kamera, kekasih Rain ini selalu memperhatikan penampilannya. Baru-baru ini Kim Tae Hee menjalani liburan ke luar negeri.

Ia mengunggah foto-foto liburannya ini melalui akun Instagram miliknya. Dalam salah satu foto yang diunggahnya, Kim Tae Hee terlihat memotret sebuah mural.


Aksi memotret Tae Hee rupanya menarik perhatian orang-orang di sekelilingnya. Para bule ini tampak memperhatikan Kim Tae Hee yang tengah asyik memotret. Saat berjalan melewatinya, para bule ini melirik ke arah Kim Tae Hee.

"Sekarang ini hari libur nasional. Jadi memang agak ramai di sini," ungkap Tae Hee. "Aku merasakan hal yang berbeda dengan saat aku melihatnya dulu waktu aku masih kuliah."

Netizen juga mengakui kecantikan Tae Hee di foto itu. "Dia benar-benar cantik," komentar seorang netizen. "Hahaha, semua orang memandangnya," komentar netizen lainnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait