Waduh, 'Bukti' Baru Tae Yeon dan G-Dragon Pacaran Bikin Netter Ribut
Selebriti

Sebagian netter yakin bahwa 'bukti' tersebut hanya ulah fans yang tak punya kerjaan.

WowKeren - Netter rupanya tak pernah lelah mencari bukti-bukti bahwa Tae Yeon Girls' Generation dan G-Dragon Big Bang sebenarnya memang pacaran. Meski SM Entertainment dan YG Entertainment jelas-jelas membantah kedua leader grup idol populer ini memiliki hubungan asmara.

Baru-baru ini, netter kembali menunjukkan "bukti" baru yang dianggap menegaskan Tae Yeon dan GD pacaran. Salah satu postingan Tiffany yang menampilkan Tae Yeon ngedance lagu yang sama dengan postingan yang diunggah GD. Apalagi video juga mempunyai caption yang sama yaitu "work, work work".

Selain itu, netter juga mengklaim bahwa Tae Yeon dan G-Dragon memakai cincin yang sama. Mereka menganggap keduanya memakai cincin pasangan. Alhasil, mereka yakin bahwa dua idol populer ini sedang menjalin hubungan asmara.


Namun sebagian netter tetap yakin seratus persen bahwa Tae Yeon dan GD tak pacaran. Mereka menganggap "bukti" tersebut merupakan ulah fans delusional yang tak punya kerjaan. Bahkan ada juga yang yakin kalau Tae Yeon masih berpacaran dengan Baekhyun EXO.

"Kenapa mereka masih saja mengada-ada sih? Aku yakin Tae Yeon masih pacaran dengan Baekhyun," komentar salah satu netter. "Tentu saja nggak benar, Tae Yeon dan GD nggak mungkin sekali pacaran," tambah netter lain. "Kalian nggak bisa menyangkal ini lho, dulu Tae Yeon juga melakukan hal yang sama saat belum ketahuan pacaran dengan Baekhyun," pungkas yang lainnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait