Ga In dan Jo Kwon Selfie Bareng, Netizen Girang 'Adam Couple' Reuni Lagi
Selebriti

Ga In menunjukkan dukungannya untuk drama musikal Jo Kwon, 'On The Starry Night'.

WowKeren - Masih ingat dengan kisah Ga-In Brown Eyed Girls dan Jo Kwon 2AM di "We Got Married"? Saat itu Ga In dan Jo Kwon sempat mendapat banyak fans serta dijuluki sebagai "Adam Couple".

Meski acara mereka telah berakhir pada 2011 lalu, namun keduanya tetap bersahabat hingga kini. Belum lama ini, keduanya kembali bertemu.

Reuni Ga In dan Jo Kwon ini pun membangkitkan momen nostalgia para penggemarnya. Keduanya bertemu di balik panggung drama musikal yang dibintangi Jo Kwon, "On The Starry Night".

Ga In sengaja datang untuk menunjukkan dukungannya pada Jo Kwon. "Musikal 'On The Starry Night'. Son Ga In datang. Matilda," komentar Jo Kwon di akun Instagramnya.


Netizen langsung heboh melihat foto selfie Jo Kwon dan Ga In ini. Sejumlah netizen merasa senang melihat reuni Jo Kwon dan Ga In.

"Jadi kangen 'Adam Couple', aku mau nonton lagi 'WGM' mereka," komentar seorang netizen. "Tengok niii adam couple reunited!" komentar netizen lainnya. "Adam couple forever. I love you so much," komentar netter yang lain.

Saat ini Jo Kwon memang tengah sibuk dengan drama musikalnya. Drama musikal tersebut ditampilkan mulai 7-15 Mei 2016.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait