Gemesin, Dewi Sandra Ngakak Lihat Meme Anak Zaskia Mecca Soal 'CHSI 2'
TV

Dewi Sandra mengunggah meme lucu anak Zaskia Adya Mecca di akun Instagramnya.

WowKeren - Sinetron "Catatan Hati Seorang Istri" season 2 disambut antusiasme yang tinggi dari masyarakat Indonesia. Pecinta sinetron tersebut memang sudah tak sabar ingin mengetahui kelanjutan kisah hidup Hana yang diperankan oleh Dewi Sandra.

Untuk menyambut ditayangkannya sinetron "Catatan Hati Seorang Istri 2", banyak meme-meme lucu bertebaran di sosial media. Salah satu meme tersebut mampu menarik perhatian Dewi Sandra.

Artis berusia 36 tahun itu bahkan mengunggah meme tersebut di akun Instagram miliknya, @dewisandra. Meme tersebut mengomentari soal kisah Hana di sinetron "Catatan Hati Seorang Istri 2". Yang menarik meme itu memakai foto anak Zaskia Adya Mecca, Kala Madali Bramantyo.

Dalam meme tersebut, Kala terlihat menangis histeris. Meme itu kemudian menambahkan komentar memprotes mengapa karakter Hana selalu dikisahkan menderita.

Melihat meme ini, Dewi Sandra pun tak bisa menahan tawanya. Ia mengaku gemas melihat ekspresi Kala. Dewi Sandra bahkan bercanda berkata pada Zaskia ingin Kala menjadi anaknya.


"@kalamadali ini terlaluuuuuuh lucu... Gemezzzz....," komentar Dewi Sandra di akun Instagramnya. "Ikut jadi anak Bunda Hana mau ngga? Wakaakkakaka.... Ya Allah @zaskiadyamecca anakmu iniiiii.... Ekspresinyaaaaa totaaaaal."

Meme itu berhasil menuai berbagai respon positif dari netizen. Banyak netizen juga gemas melihat meme Kala tentang "Catatan Hati Seorang Istri 2" itu.

"Setujuu ama bunda hanna.. ini harus jd the next baby hanna," komentar seorang netizen. "Hihihi lucu meme nya," komentar netizen lainnya. "Kalaaa.. lucu banget sih," komentar netter yang lain.

"Catatan Hati Seorang Istri 2" ditayangkan di RCTI setiap hari pukul 21:15 WIB. Sinetron ini juga turut diperankan oleh Ashraf Sinclair, Dude Harlino, Aura Kasih dan Dinda Kanya Dewi.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru