Tak Butuh Bantal dan Kasur, Ini Bukti Anak-Anak Bisa Tidur Dimanapun
SerbaSerbi

Ada anak-anak yang tiba-tiba tertidur saat tengah duduk di sofa ruang tamu.

WowKeren - Saat lelah, mungkin orang bisa saja langsung tertidur bahkan saat sedang duduk. Hal itu tak hanya terjadi pada orang dewasa saja, anak-anak juga bisa tertidur dimanapun.

Sifat anak-anak yang cenderung lincah dan energik kerap kali membuat mereka cepat lelah. Tak heran jika saat lelah mendera, anak-anak langsung tertidur bahkan tak perlu tempat yang nyaman.

Jangankan tempat nyaman, anak-anak juga tak butuh bantal serta kasur untuk bisa tidur nyaman. Hal itu dibuktikan dalam foto-foto lucu yang diunggah akun Facebook Global Times News belum lama ini. Meski nampak lelah, anak-anak itu memasang wajah yang begitu lucu saat mereka tertidur.

Ada anak-anak yang tiba-tiba tertidur saat duduk di sofa ruang tamu. Tak hanya itu, ada juga anak laki-laki berkulit putih yang tidur di tengah ban mobil, atau bahkan tidur saat sedang buang air besar.


Tak hanya di dalam rumah, anak-anak juga bisa tidur saat sedang beraktifitas di luar rumah. Seperti misalnya tidur di troli saat berbelanja bahkan ada yang tidur di atas koper yang sedang ditarik oleh ayah anak itu. Wah, ternyata anak-anak memang bisa saja tertidur dimanapun saat mereka lelah.

Tingkah lucu anak-anak ini pun tak luput dari komentar netter. Di Facebook, mereka menuliskan berbagai komentar saat melihat foto lucu anak-anak ini. "Super sleeping," tulis pemilik akun Subash Sekhar. "Hebat, ini sangat sulit dilakukan dimana kalian tidur sambil buang air. Salut," ujar yang lain dalam bahasa Inggris.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel