Disindir Anne Avantie Rebut Anak, Anji Ungkap 'Masa Kelam' Dijauhi Sheila Marcia dan Kiki
Selebriti

Anji sempat dituding desainer kondang Anne Avantie merebut Leticia dari ayah tirinya.

WowKeren - Tudingan desainer kondang Anne Avantie terhadap Anji sempat membuat netter heboh. Anne menuding Anji telah merebut buah hatinya bersama Sheila Marcia, Leticia Charlotte, dari sang ayah tiri.

Tak ingin rumor berkembang, Anji pun akhirnya menjelaskan lewat akun Instagram miliknya. Dalam postingan tersebut, tak lupa Anji juga mengunggah foto cantik Leticia.

"Membaca komen Ibu @anneavantieheart di 2 postingan sebelum ini, nyesek hati saya. Terkesan saya jadi pahlawan kesiangan dan MENGAMBIL @leticiacharlotte dari Papanya. Padahal saya Papanya. Justru selama 5 tahun, saya yang DIPISAHKAN dengan anak saya ini oleh @sheilamarciajoseph & @wassuprebels," tulis Anji. "Tapi saya tidak melakukan cara keras yang bisa memicu pertengkaran. Saya MENUNGGU, sambil memantau perkembangan anak saya dari media sosial. Saya DI-BLOCK, tapi saya tidak menyerah."

Menurut Anji, tudingan Anne tersebut sangat membuatnya sedih. Apalagi Anji baru bertemu dengan Leticia setelah bertahun-tahun tidak bertemu.


"Ibu @anneavantieheart yang saya kagumi atas karya-karyanya, #LeticiaCharlotte ini anak saya. Bukan anak @wassuprebels . Saya tidak MENGAMBIL Leticia dari DIA. Tuhan memberi jalan agar saya bertemu DIA di tahun ini," lanjut Anji. "Ibu @anneavantieheart, @leticiacharlotte paling sebelah kiri, adalah ANAK SAYA. Bukan anak @wassuprebels. Jadi kalau maksud Ibu adalah MENGAMBIL #LeticiaCharlotte dari Papanya, Ibu salah."

Anji pun meminta kepada Sheila untuk berkomentar atas tudingan tersebut. Sayang, hingga saat ini Sheila masih belum memberikan komentar apapun.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait