Ngefans Berat, Ini Reaksi Kocak IOI Saat Sepanggung dengan Krystal f(x)
Selebriti

Para member IOI tampak antusias dan syok saat berdiri di dekat Krystal.

WowKeren - Sebagai girlband rookie yang baru debut, para member IOI memiliki usia sangat muda dibanding grup lainnya. Ini membuat para member IOI masih belum bisa menyembunyikan rasa antusiasme mereka saat bertemu dengan idol lainnya.

Maklum saja sebelum tampil di acara "Produce 101" dan bergabung dengan IOI, mereka hanyalah gadis biasa. Namun kini mereka menjelma menjadi idola remaja. Para member IOI ini pun akhirnya memiliki kesempatan untuk bertemu dan bahkan tampil di atas panggung dengan idola mereka dahulu.

Baru-baru ini mereka ikut ambil bagian dalam acara "KCON 2016 Perancis". Rupanya, banyak member IOI mengidolakan Krystal f(x) yang juga hadir dalam acara itu.

Di sejumlah foto-foto yang dijepret oleh fans, para member IOI ini tampak tak percaya bisa sepanggung dengan Krystal. Fans menangkap ekspresi lucu member IOI yang terlihat sangat antusias dan syok melihat Krystal ada di depan mereka.

Yeonjung terlihat hanya bisa melongo sambil memandangi Krystal. Begitupun juga dengan Sohye dan Jieqiong yang tak bisa menyembunyikan rasa senang mereka bisa melihat Krystal dari dekat.


Reaksi kocak IOI saat bertemu Krystal ini langsung menjadi perbincangan netizen. Netizen menilai ekspresi IOI sangat lucu saat terlihat tak percaya bisa berdiri di dekat Krystal.

"Hahaha mereka sangat lucu, bola mata Sohye terlihat seolah akan jatuh melihat Krystal," komentar netizen. "Ekspresi Jieqiong lucu sekali, Krystal memang memiliki wajah cantik yang membuat semua orang terpana," komentar netizen lainnya. "Lihatlah wajah Yeonjung, tapi aku juga mungkin akan seperti itu kalau bertemu Krystal," komentar netter yang lain.

Dalam sebuah wawancara, Jieqiong memang pernah mengaku bahwa ia merupakan penggemar Krystal. Saat ditanya dia ingin sepanggung dengan siapa, tanpa ragu Jieqiong menyebut nama Krystal. Kini keinginannya itu pun akhirnya bisa terwujud.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait