Foto Cewek 'Dibonceng' Steven William Ini Sukses Bikin Fans 'Anak Jalanan' Iri
TV

Dalam foto itu nampak seorang fans berhijab hitam sedang asyik duduk di bangku belakang motor merah Boy.

WowKeren - Belum lama ini penggemar "Anak Jalanan" dibuat heboh dengan salah satu foto yang diunggah akun Instagram @anakjalananrcti. Foto ini menunjukkan seorang penggemar cewek sedang dibonceng Boy (Steven William).

Dalam foto itu nampak seorang fans berhijab hitam sedang asyik duduk di bangku belakang motor merah Boy. "Yg maa di bonceng boy ayoo #anakjalananrcti," tulis akun @anakjalananrcti dalam kolom caption. Tapi salah satu netter kemudian mengungkap jika foto itu adalah hasil editan. "Editan hiks @anakjalananrcti," ujar pemilik akun @ummualeshaufairah.

Meski editan, foto ini sukses membuat fans "Anak Jalanan" baper dan iri. Banyak dari mereka yang mengaku ingin dibonceng oleh Boy yang nampak keren dengan motor merahnya.


"Mau donk di bonceng sama ka boy," ujar pemilik akun @nazmaulya. "Enak ya di gonceng sama kk boy aku mau," imbuh pemilik akun @listina3856. "Hemb pengennnnn," celetuk fans berakun @laylaturohma.

Sementara itu ada juga fans yang menyindir soal cewek dalam foto itu berbeda jauh dari Reva (Natasha Wilona). "Beda banget sama @natashashawilona kalo kak natasha putih + cantik," tulis salah satu fans. "Reva nya berubah," pungkas yang lain.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru