Ibu Non-Muslim, Reza Rahadian Masak Sahur Sendiri Saat Ramadhan
Selebriti

Reza mengaku terbiasa menyiapkan atau memasak makanannya sendiri saat sahur.

WowKeren - Momen Ramadhan sangat erat dengan nuansa kekeluargaan. Saat sahur dan berbuka biasanya dijalani bersama orang terkasih. Namun, Reza Rahadian mengaku terbiasa makan sahur sendiri.

Aktor "My Stupid Boss" ini mengaku keluarganya merupakan non-Muslim, termasuk sang ibunda. Kondisi ini membuat Reza harus menyiapkan sahurnya sendiri saat Ramadhan tiba.

Reza mengaku suka menyantap makanan yang praktis saat sahur. Sehingga ia tak perlu repot karena harus memasak atau menyiapkannya sendiri.


"Saya suka nasi uduk atau sup ayam," ujar Reza di Grand Indonesia, Jakarta Pusat. "Karena gampang dimasak, cepat, bisa panasin sendiri juga."

"Saya kan ibunya Nasrani, keluarga besar juga banyak Nasrani," tambahnya. "Biasanya sahur ya apa yang saya pesan, sup ayam menu favorit saya."

Untuk menyiasati dahaga saat menjalani syuting di bulan Ramadhan, Reza mengaku banyak minum air putih ketika sahur. Menurutnya, minum air putih sangat penting untuk menjaga stamina tubuh saat puasa. "Air putih memang harus banyak dikonsumsi Karena untuk menyiapkan cairan dan mineral untuk tubuh," pungkasnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait