Tak Hanya Cantik Tapi Bertalenta, Girlband Baru YG Disebut 2NE1 Versi Muda
Musik

Mulai penasaran dengan konsep grup baru YG, netter menduga akan jadi versi muda dari 2NE1.

WowKeren - Girlband baru YG Entertainment yang sudah dinanti-nantikan debutnya sejak beberapa tahun silam semakin membuat penasaran saja. Apalagi setelah selama sebulan terakhir YG merilis teaser individu dari para member.

Tak hanya cantik, Jennie Kim, Lisa dan Jisoo dinilai punya talenta yang memadai sebagai penyanyi. Pasalnya, ketiganya berbakat dalam hal dance, vokal bahkan akting lantaran salah satu dari mereka pernah menjadi model video musik.

Kecantikan dan bakat yang mereka miliki inilah yang akhirnya membuat banyak netter berspekulasi. Menurut mereka, grup cewek itu akan menjadi versi muda dari 2NE1 dan mungkin bakal mengusung konsep yang serupa.


"Aku yakin salah satu membernya akan menjadi 'peniru' CL," ujar seorang netter. "Grup cewek YG selalu saja sama. Grup ini tampak seperti versi lain yang lebih muda dari 2NE1 dalam hal identitas," seru netter lain.

Sementara itu, hingga kini publik masih penasaran siapa lagi yang akan menjadi member dari girlband baru YG. Grup yang belum diumumkan namanya ini juga belum dipastikan kapan akan memulai debut mereka.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait