BCL Keren di Poster '3 Srikandi', Netter Malah Salah Fokus ke Reza Rahadian
Film

Netter menyoroti posisi Reza Rahadian di poster dan ada pose yang 'terlalu menonjol'.

WowKeren - Setelah lama bikin penasaran moviegoers, MVP Pictures akhirnya merilis poster resmi film "3 Srikandi". Poster tersebut menampilkan kerennya ketiga pemeran utama membawa panah. Namun ternyata netter malah salah fokus.

"3 Srikandi" menceritakan tim nasional panahan yang berhasil membawa pulang medali pertama Indonesia di ajang Olimpiade. Tak heran, Nurfitriyana (Bunga Citra Lestari), Lilies Handayani (Chelsea Islan), dan Kusuma Wardhani (Tara Basro) ditampilkan sebagai satu tim yang membawa semangat nasionalisme di posternya. Sang pelatih, Donald Pandiangan, yang diperankan Reza Rahadian juga diperlihatkan tak kalah semangat.

Ternyata keberadaan Reza dalam poster itulah yang membuat netter salah fokus. Ekspresinya yang bersemangat dan posisi lebih di depan membuatnya jadi lebih menonjol daripada tim "3 Srikandi". Ada pula yang menyebut salah satu pose "terlalu menonjol".


"KENAPA REZA RAHADIAN PALING BESAR SIH FOTO NYA, DI DEPAN GT LG?,??????" komentar @xNintendoBloodx. "Kok poster 3 srikandi yg didepan malah reza rahardian mas?" tanya @ma6ma ke akun sang sutradara, Iman Brotoseno. "Ada sesuatu yang menonjol di poster '3 Srikandi'... dan cukup mendistraksi pandangan," kicau @TarizSolis.

Dari keterangan dalam poster itu juga akhirnya diketahui bahwa "3 Srikandi" akan tayang di bioskop mulai 4 Agustus mendatang. "3 Srikandi" sendiri merupakan film yang diangkat dari kisah nyata dari dunia olahraga. Film ini berkisah tentang tiga atlet cabang panahan Indonesia yang berhasil meraih medali di ajang Olimpiade Seoul pada 1988.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel