Dikabarkan Dekat dengan Irwan Danny, Maia Malah Diminta Cari Suami Bule
Selebriti

Sebelumnya, Maia sempat dikabarkan telah melakukan foto pre-wedding bersama Irwan.

WowKeren - Kabar kedekatan Maia Estianty dan mantan kekasih Desy Ratnasari, Irwan Danny Murssy, semakin santer terdengar. Maia dan Irwan belum lama ini bahkan sempat dikabarkan telah melakukan foto pre-wedding.

Tak sedikit pihak yang ikut mendukung hubungan Maia dan Irwan jika memang kabar tersebut benar. Namun sebagian netter sepertinya malah meminta Maia untuk mencari suami bule.

Permintaan netter tersebut bermula saat Maia mengunggah foto dirinya bersama rekan-rekan bulenya di Eropa. Dalam foto tersebut, Maia tampak cantik mengenakan make up yang terkesan natural. Senyum manisnya pun merekah di bibirnya.

"Malam yang indah dengan orang-orang yang keren," tulis Maia dalam bahasa Inggris. "Hanya di Paris @michaelcostefr @nico4music @diyen168 @jez168."


Foto itu pun langsung menuai beragam komentar netter. Tak sedikit netter yang menyarankan agar mantan istri Ahmad Dhani itu sekaligus mencari jodoh di Paris.

"Mbak maya, cari bule yg muslim, baik , kaya, setia dan mbak maya hars hati2 sm namanya sahabat, bs jd pedang pembunuh loooooo," tulis akun @nia_ajeng. "Lebih cocok sama yang bule bunda," sahut akun @meryoneindira.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait