Berambut Pirang, Tae Yeon SNSD Imut dan Bule Banget di Teaser 'Why'
Musik

'Why' merupakan lagu bergenre R&B dan EDM ciptaan komposer 'Monster' dari EXO.

WowKeren - Tae Yeon Girls' Generation memulai debutnya sebagai solois tahun lalu lewat mini album "I". Lagu utamanya yang berjudul sama sukses menempati posisi pertama di chart digital serta menyabet beberapa trofi acara musik.

Kali ini, Tae Yeon siap comeback dengan mini album kedua bertajuk "Why". Penyanyi kelahiran 19879 itu telah merilis foto-foto teaser baru lewat website resmi SM Entertainment.


Tak jauh berbeda dengan teaser pertama, foto teaser baru ini juga kental akan nuansa musim panas. Dengan rambut pirangnya, Tae Yeon terlihat layaknya bule yang sedang menikmati panas matahari.

Lagu utama "Why" merupakan lagu bergenre EDM yang dikombinasikan dengan R&B. Ini merupakan lagu pop trendi ciptaan LDN Noise yang sebelumnya menggarap "Monster" dari EXO. Lirik "Why" sendiri berisi tentang seseorang yang berusaha keluar dari keseharian yang membosankan, namun mempertanyakan mengapa ia masih ragu-ragu dan tak langsung melakukannya saja.

Sementara itu, mini album "Why" akan memuat 7 track termasuk lagu utama yang berjudul sama. Mini album tersebut akan dirilis pada 28 Juni mendatang.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait