Terungkap, Ini Penyebab Pertengkaran Hebat Antara Johnny Depp-Amber Heard
Selebriti

Amber Heard sebelumnya menuding Johnny Depp telah melakukan penganiayaan padanya.

WowKeren - Belum lama ini Amber Heard menghebohkan publik saat melaporkan sang suami, Johnny Depp atas tuduhan kekerasan dalam rumah tangga. Tak hanya itu, bintang film "The Danish Girl" ini juga mengungat cerai Johnny yang baru dinikahinya pada Februari tahun lalu.

Namun kini terkuak sedikit demi sedikit alasan di balik pertengkaran hebat antara Amber dan Johnny. Dilansir dari AceShowbiz.com, Amber ternyata menuding ayah dua anak itu telah berselingkuh darinya dan membuat Johnny marah kemudian berteriak keras ke arahnya dan membuat aktris 31 tahun ini ketakutan.

"Johnny pergi keluar di malam hari dan Amber memiliki firasat bahwa dia sedang bersama wanita lain," ungkap seorang sumber. "Dia bertanya tentang itu, namun Johnny malah berteriak ke wajahnya dan mengejarnya hingga lantai atas. Amber begitu ketakutan."


Namun usai kejadian tersebut, sang sumber menjelaskan bahwa Johnny telah meminta maaf dengan apa yang barusan dilakukannya. Amber juga telah memaafkannya meski bintang film "Pirates of the Caribbean: Dead Men Tell No Tales" itu tak menjelaskan apapun terkait perselingkuhan yang dituduhkan Amber.

Sementara itu, Amber begitu ngotot ingin memenjarakan Johnny dan menuntut nafkah sebesar USD 50 ribu perbulan. Namun tuntutan Amber tersebut ditolak oleh pegadilan dan membuat bintang film "Justice League" ini menarik gugatannya sendiri.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait