Tatapan Mesra, Suzy Dipangku Kim Woo Bin di 'Uncontrollably Fond'
TV

Suzy dan Kim Woo Bin kembali memamerkan kemesraan untuk poster promosi 'Uncontrollably Fond'.

WowKeren - KBS sepertinya begitu gencar mempromosikan drama terbarunya yang akan segera tayang, "Uncontrollably Fond". Usai poster dan trailer, KBS kembali memposting poster promosi terbaru untuk drama yang dibintangi Suzy dan Kim Woo Bin ini.

Dalam foto bernuansa hitam putih, Suzy dan Woo Bin terlihat saling menatap mesra. Bahkan kekasih dari Lee Min Ho ini merangkul mesra Woo Bin dengan menarik manja dasi hitam yang dipakai bintang film "Twenty" itu.

Di foto lainnya, terlihat Suzy naik ke atas pangkuan Woo Bin dan mendekatkan kepalanya dengan kekasih Shin Min A ini. Pesonil miss A itu juga tampak tersenyum lebar sambil merangkul Woo Bin yang menatap tajam ke arah kamera.


Sementara itu, netter kembali berhasil dibuat baper dengan kemesraan yang ditunjukkan keduanya. Mereka agaknya sudah tidak sabar menyaksikan aksi Suzy dan Woo Bin dalam drama yang juga dibintangi oleh Im Joo Hwan dan Im Joo Eun ini.

"Wah, ada banyak drama hebat di bulan Juli dan Agustus nanti," komentar netter. "Aku bukan fans Suzy, tapi karena Woo Bin oppa, aku akan melihat drama ini," ujar yang lain. "Aku sudah tak sabar melihatnya, drama ini pasti akan sangat hebat," sahut lainnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru