Tubuh Makin Kurus, Tiffany SNSD Bikin Fans Khawatir
Selebriti

Fans yang bertanya-tanya apakah tiffany sedang stres atau kelelahan.

WowKeren - Selama ini Tiffany tak hanya dikenal lewat kemampuan menyanyi, tapi juga wajah cantiknya. Tak cuma cantik dan jago menyanyi, personil Girls' Generation itu juga memiliki bentuk tubuh ideal.

Namun akhir-akhir ini, bentuk tubuh Tiffany terlihat lebih kurus. Penyanyi kelahiran 1989 itu diduga kehilangan berat badan yang cukup drastis.

Saat menghadiri fansign Baby G belum lama ini, Tiffany bahkan terlihat lebih kurus daripada Tae Yeon. Tubuh kurus pelantun "I Just Wanna Dance" itu juga semakin tampak pada salah satu postingannya di Snapchat.


Tak ayal, tubuh kurus Tiffany ini membuat fans khawatir. Tak sedikit fans yang bertanya-tanya apakah pemilik nama asli Stephanie Hwang itu sedang stres atau kelelahan.

"Aku berharap dia selalu sehat. Fany, jangan seperti ini," komentar fans di salah satu forum. "Aku baru sadar dia sekurus ini setelah melihat foto-fotonya," kata fans lainnya. "Tahun lalu Tae Yeon juga seperti ini. Dia mungkin kelelahan karena terlalu banyak perform," ujar yang lain.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait